Sabtu, 15 Februari 2014


Allhamdulillah Masih bisa posting lagi artikel, buat kali ini bagi sobat yang ingin menambah aplikasi yang menurut saya sangat spesial dan saya banggakan. karena aplikasi ini selalu ada di beberapa gadget saya dan sudah teruji kualitas aplikasi tersebut, dan yang ga kalahnya lagi aplikasi ini FREEWARE alias gratis.
ada beberapa tahap nih untuk install nya, tapi tenang, sekarang Linux opensuse di lengkapi dengan YaST2 yaitu aplikasi yang digunakan untuk menginstal aplikasi aplikasi tanpa melalui terminal. jadi tidak perlu repot memasukan perintah lagi.
nah sobat tinggal klik link di bawah ini lalu ikuti perintah yang ada.

Install VLC using 1-click install




klik aja sesuai versi Opensuse sobat.

Kalau memang sobat menganggap lebih mudah melalui terminal konsole saya akan sajikan juga tutorialnya di bawah ini check this out :

buka terminal konsole,caranya tekan alt+F2 lalu ketik "konsole" (tanpa tanda kutip)
lalu masukan kode di bawah ini.
sudo zypper ar http://download.videolan.org/pub/vlc/SuSE/<SUSE version> VLC
sudo zypper mr -r VLC
sudo zypper in vlc
oke, cukup disini dulu postingan saya, akan ada postingan menarik lagi dan insyaallah akan menjawab serta memberi solusi untuk masalah anda. jangan lupa ya, para penjelajah internet tak lupa meninggalkan jejaknya di GUESTBOOK.

Popular Post

Daftar Isi





Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

Followers

- Copyright © Salman AF Official Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -