Sabtu, 08 Februari 2014


Guten Nach, selamat malam agan dan aganwati. Malam ini saya akan lanjutkan postingan untuk blog saya tentang Games seru yang sudah terlewatkan masanya. Mungkin Game-game ini telah termakan zaman karena cepatnya perkembangan teknologi, ya, game ini berasal dari Platform Playstation 1. Nah kembali lagi ke judul posting yang akan kita bahas, bahwa emulator PS 1 dapat di instal di PC anda dan di jalankan menggunakan input keyboard lebih nyaman nya lagi jika anda memiliki USB joystick.
jika di pikir lagi, emang udah ga zaman. Tapi bernostalgia itu seru loh, apalagi saat kita mengulangi masa kecil kita yang tidak tahu arti dari bahasa bahasa yang muncul di game dan ketika memainkannya saat ini pasti anda mengerti apa yang dimaksud game tersebut.
langsung aja ya saya akan share link download emulator PS1 dan Game berbentuk ISO agar tidak repot repot lagi menggunakan CD PS 1.
klik Link di bawah ini untuk memulai download,skip aja ads nya ya.

untuk cara instalnya :
1.Ekstrak dari winrar.
2.buka ePXe
3.Langsung skip saja settingannya.
4.jika ingin menjalankan gamenya,klik File > Run ISO (jika game sudah dalam bentuk ISO

jika anda ingin menggunakan USB joystick, anda dapat mengikuti cara berikut :
1.Hubungkan Kabel USB joystick,tunggu sejenak sampai device terdeteksi oleh PC atau Laptop anda.
2.buka ePXE
3.Klik Config > Game Pad > Pilih port yang akan di setting > kotak yang ada di pojok kanan dengan jenis USB joystick anda ;misal : Dual Analog (F5) lalu pilih.
4.konfigurasikan dengan klik setiap fungsi tombol, dan sesuaikan key nya dengan menekan joystick anda.
5.lakukan sesuai tata letaknya. klik OK. Done enjoy gaming !!

oh iya untuk link download iso nya ada klik aja DISINI
Jika ada masalah lainnya silahkan tanyakan di Guest Book ya klik di sini untuk masuk ke halaman guest book

Popular Post

Daftar Isi





Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

Followers

- Copyright © Salman AF Official Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -