Selasa, 04 Februari 2014

Selamat malam agan dan aganwati, kali ini saya menyepatkan sedikit waktu untuk posting aplikasi APK android di tengah tengah mengerjakan tugas, karena jenuhnya dengan tugas.
oke lanjut kali ini saya akan menyediakan link download untuk agan dan aganwati yang ingin menginstal aplikasi bbm on android namun yang telah di modifikasi dengan tema tertentu,tema yang kali ini akan saya bagikan ialah Cyanogen. wow agan dan aganwati mungkin akan nyaman BBMan dengan menggunakan tema ini dan tentu saja upgrade terbaru dari BBM on android. berikut screenshotnya :

nah keren kan, untuk kali ini saya hanya dapat memberikan link  download tema ini,untuk tema lainnya akan saya posting lagi . tunggu aja ya.
untuk cara instalnya, kamu harus uninstal aplikasi BBM yang sebelumnya kamu instal sebelum kamu instal BBM mod tersebut. apabila tidak ada, langsung aja instal. dan jangan lupa system requirtmen OSnya di atas ICS
langsung aja nih linknya,

DOWNLOAD HERE!!!
untuk problem lainnya mengenai smartphone anda ,silahkan komentar di guestbook. agar saya dapat memperbaiki masalah yang terjadi dan memberi feedback. terimakasih

Popular Post

Daftar Isi





Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

Followers

- Copyright © Salman AF Official Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -