Rabu, 15 Januari 2014


NFS Most Wanted for Android 2013 free download
selamat pagi, waw belum tidur nih gara tugas kuliah.hehe..

sebelumnya buat agan dan aganwati terimakasih sudah visit blog saya, nah kali ini ane mau ngasih info nih seputar games di Mobile Android. game nya tidak asing lagi bagi kita yang sering bermain games di laptop. game ini sangat terpopuler jumlah pendownloadnya untuk platform dengan PC kurang lebih 20juta pendownload. ya, seperti judul diatas nama gamenya ialah Need For Speed Most Wanted.
nih sistem minimal ponsel agan :

  • 1GHz or higher CPU; Adreno 205, Tegra 2, SGX 540 or Mali 400 or higher GPU.
  • Requires Android:2.3.3 and UP
  • ARMv7
  • Tested and Work perfect on Samsung galaxy S advanced 
  • Need 1,8Gb Free space on SDcard  

game balap mobil ini sangatlah seru, saya sudah coba pada samsung galaxy tab 2 10.1 dan Lancar. Grafik yang di hasilkan sangat baik, pengalaman saya melihat games sebelumnya hanya games ini yang memiliki grafik paling hebat.untuk  link download saya sediakan di akhir postingan ini.


selain info yang sudah sekilas saya berikan tadi, saya juga akan share link download untuk file apk dan Data pada game,mengapa memerlukan data?
karena setelah anda menginstal langsung di playstore atau apk yang di kirim oleh teman,maka anda akan di download lagi datanya. maka dari itu kita akan menginject nya secara manual. langsung aja gan ke tutorial injectnya/instal game :

  1. Install apk nya
  2. Download data
  3. Tempatkan data ke SDCard/Android/data
  4. Main.

nih gan link downloadnya apk + data 598MB
NFS MOST WANTED on ANDROID

Popular Post

Daftar Isi





Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

Followers

- Copyright © Salman AF Official Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -