Jumat, 11 Mei 2012


sobat pasti tidak asing lagi dengan FACEBOOK, bahkan kebanyakan dari sobat sudah mempunyai akunnya dan yang pasti sobat tau fitur OBROLAN/CHATTING di facebook.
nah kali ini saya akan membagi software facebook chatting dimana sobat dapat membuka obrolan di lain tempat. jadi aplikasi ini khusus untuk obrolan sobat.
menurut saya aplikasi ini sangatlah bagus.karena jika saya membuka facebook kadang kadang obrolannya ga tampil, nah dengan aplikasi ini saya bisa ngobrol dgn teman2 saya dengan nyaman.
jika sobat ingin mengunduh aplikasi ini silahkan klik link di bawah ini
dowbload FB messengger for windows :
Facebook Messengger (400KB)
screenshoot :
 

Popular Post

Daftar Isi





Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

Followers

- Copyright © Salman AF Official Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -