Minggu, 18 Maret 2012

tahun lalu windows telah meluncurkan produk terbarunya yaitu windows 7, dengan subsub nya yaitu starter,home premium,professional,dan ultimate.
tahun ini windows kembali meluncurkan produk terbarunya yang lebih mengacu pada tampilan,langsung saja kita lihat,
nama OSnya windows 8, saat ini win 8 belum keluar secara resmi, tapi anda bisa menggunakan skin pack windows 8 ini di windows 7,klu untuk di windows lainnya saya belum pernah coba,tapi di jamin windows 8 ini pasti akan membuat user ketagihan karena tampilannya.saya punya screenshot dari windows 8 skin pack, yang berminat silahkan download link downloadnya ada di akhir postingan ini,
ini screenshot dari tampilan terbaru windows 8

keren kan tampilannya dengan tambahan user account di samping tray icon,menjadikan windows 8 ini lebih menarik dari pada windows sebelumnya,saya punya link downloadnya,yang berminat silahkan download
download windows 8 skin pack 

Note: sebelum anda instal sebaiknya anda membuat 2 proses booting,yang 1 untuk windows 7 dan yang 1 untuk windows 8,karena pada saat anda uninstal skin pack windows 8 tersebut windows anda akan kena crash,maka dari itu saya memberikan solusi agar windows anda tetap aman dan tanpa instal ulang buatlah 2 proses booting
sekilas postingan saya tentang dunia windows semoga bermanfaat,

Popular Post

Daftar Isi





Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

Followers

- Copyright © Salman AF Official Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -