Jumat, 16 Maret 2012


kalau pas browsing terus lamaaa banget loading pasti kesel apalagi kalau bandwitch  modemnya kecil, makin tambah naek darah deh,
di postingan sebelumnya saya sudah memberi tahu cara mempercepat koneksi internet dengan aplikasi Speed Connect, sekarang saya akan memberi tahu caranya mempercepat browser mozilla firefox supaya anda ga nunggu lama lagi kalau online,
langsung aja liat caranya step by step ceeeekkkkiiidooottt,,,

1.buka Mozilla firefox (kalau belum punya peramban ini silahkan download disini)
2.setelah firefox anda aktif buka halaman ini klik disini
3.lalu klik add to firefox
4.setelah proses download selesai
5.instal addons mozilla tersebut
6.bila firefox meminta anda merestart firefoxnya,klik restart
7.setelah semua selesai rasakan perbedaannya

fasterfox bisa di pakai oleh semua versi firefox, saya sudah mencoba di firefox v11.00 final memang ada pengaruhnya dan kecepatan pun bertambah, tapi ingat software dan alat alat yang bisa mempercepat internet bukan untuk menjadikan kecepatan melebihi bandwitch yg di tentukan provider.
semoga dengan postingan saya kali ini bisa membantu sedikit permasalahan anda di dunia internet.
silahkan baca postingan saya yang lainnya.

terima kasih telah mengunjungi blog saya

Popular Post

Daftar Isi





Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

Followers

- Copyright © Salman AF Official Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -