Selasa, 01 Mei 2012


assalamualaikum, hallo sobat bloggers, saya punya barang bagus nih, pernah ga liat lalat masuk di laptop atau PC anda,,
nah kali ini saya akan membuat laptop dan PC anda di masuki lalat dan serangga lainnya. caranya menerapkan efeknya sangat mudah sobat.sobat tinggal download softwarenya,ekstrak,lalu instal.
maka efek tersebut akan otomatis di tambahkan di laptop dan PC sobat.
disini saya menyediakan efek serangga kepik dan lalat. mungkin nanti akan saya update apabila mendapatkan efek lainnya,
link downloadnya ada di bawah ini.

1.efek lalat, efek ini terbagi 2 kategori sobat,ada yang di jadikan screen saver,dan ada juga yang digunakan terus selama PC menyala.berikut linknya
Fly on desktop

Fly on desktop Screensaver

2.efek kepik, berikut linknya :

Lady Bug on Desktop


selain efek serangga saya juga punya efek hujan di desktop anda,linknya ada di bawah ini


Rain on desktop

Popular Post

Daftar Isi





Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

Followers

- Copyright © Abenk's Blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -